Selasa, 12 April 2016

KENANGAN DALAM KENANGAN

KENANGAN DALAM KENANGAN

    Pada saat aku sudah lulussan dari SMP orang tuaku merayakan acara kecil-kecilan yang menggundang teman-temanku kelas 9,guru favoritku,dan adik kelasku.Sebelum hari itu tiba orang tuaku mulai menghias rumahku dengan kertas warna-warni,lampu kelap-kelip,meja untuk tempat tumpeng,meja-meja kecil dan balon kecil yang bertuliskan”CONGRATULATIONS”.Dan pada saat itu tiba aku sudah di dandani dengan cantik oleh Mamaku.Setelah selesai aku ke tempat  yang akan dipakai untuk merayakan acara syukuran kelulusanku.Satu-persatu para tamu undanganku datang.Setelah semuannya sudah berkumpul acara itu dimulai,saat tiba di acara pemberian kata disitu mamaku,guru favoritku,salah satu adik kelasku dan temanku memberikan sebuah selamat dan nasehat untuk kedepannya aku yang demikian:

Mamaku     :Tessa anak mama yang baik,cantik,dan rajin selamat atas kelulusanmu.Semoga dengan hasil yang baik ini kamu dapat melanjutkan studymu ke sekolah yang kamu ingini.Semoga kamu menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang walaupun km susah untuk diatur pasti kamu ke depannya menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya dan bisa menjadi kebanggan keluarga,bangsa dan agama.

Adik kelas   :Selamat kak atas kelulusan yang udah kakak dapatkan dan sudah berjuang untuk menjadi yang terbaik.Semoga kakak kedepannya biss menjadi lebih baik,sayang sama orang tua,bisa masuk ke sekolah yang kakak impikan,dan bisa menjadikan contoh bagi adik-adik kelasnya.kirannya ini yang bisa saya sampaikan selamat atas hasil yang sudah kakak dapatkan.

Arin            :Tessa sahabatku selamat yang atas hasil yang terbaik yang sudah kamu dapatkan.Semoga kamu kedepannya bisa tetap menjadi sahabatku yang paling baik walaupun kita beda sekolahan jangan lupakan aku sampai kapan pun.Walaupun kamu suka nakalin aku,aku tetap sayang samu kamu karena kamu adalah sahabat yang selalu menerima aku apa adannya dan selalu ada disaat aku susah maupun suka.Makash juga kamu udah  mau ngajarin aku apa arti dari kata sahabat dan ngajarin aku kalau aku susah ngerjain soal yang dikasih oleh guru.kamu memang sahabatku yang paling sabar karena kamu mengalah dari aku dan meminta maaf jika kamu melakukan kesalahan sama aku.Semoga kedepann ya kamu bisa terus menjadi sahabatku dan bisa masuk ke sekolah yang kamu impikan disini aku akan tetap mendoakanmu.Dan selamat atas hasil yang udah kamu raih.

Bu Valen    :Tessa anak ibu yang ada di sekolah selamat ya atas hasil yang sudah kamu dapatkan.Semoga kamu bisa menjadi yang lebih baik lagi.tidak mudah putus asa,dan selalu mnenjadi contoh untuk teman-temanmu dan orang lain.Disini ibu hanya bisa mendoakanmu untuk menjadi yang lebihbaik lagi dari yang sebelumnya .Yang tadinya suka ngomong dikelas besok kurangion ngomognya dikelas dan bisa menjawab pertanyaan yang bapak/ibu berikan.hanya ini yang bisa ibu katanya semoga kamu bisa menjadi yang lebih baik lagi.

Aku            :Terima kasih semuannya yang sudah memberikanku nasehat supaya aku kedepannya bisa menjadi yanglebih baik dari yang sebelumnya.dan saya juga berterima kasih untuk saya sendiri karena saya bisa masuk 10 besar .Sebelum nya saya tidak menyakan karena saya hanya belajar seperti teman-teman saya yang lain mungkin ini kehendak Tuhan.Dan saya juga telah siap untuk menghadapi UN sebelumnya.Sekirannya ini yang bisa saya katakan dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar